21 September 2024

Terduga Pelaku Penganiayaan Berhasil Diamankan Tim Resmob Otanaha dan Tim Rajawali Polres Gorontalo Kota

gorontalo.tribratanews.com Otanaha Polda Gorontalo bersama Resmob Rajawali Polres Gorontalo Kota berhasil mengamankan pria berinisial GS (17) atas kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam) dengan menayat leher korban inisial IH (20) menggunakan pisau sehingga korban mengalami luka robek. Insiden ini terjadi karena terlibat adu mulut antara korban dengan pelaku saat pesta minuman keras (miras).

“Pada hari Senin (20/06) sekitar pukul 14.45 Wita, Tim Resmob telah mengamankan pelaku tindak pindana penganiayaan dengan senjata tajam,” Kata Kombes Pol Nur Santiko, SIK.,M.H melalui Ka Tim Resmob Brigadir Ismali Hubu.

Kasus penganiayaan ini terjadi pada hari Senin (20/06), sekitar pukul 01.00 Wita, di Cafe NMC Kel. Dulomo Selatan Kec. Kota Utara Kota Gorontalo. Pada saat itu tiba-tiba datang beberapa orang dan menanyakan lk. Ansar Pakaya. Kemudian korban dan saksi-saksi menjawab bahwa mereka tidak mengenalinya setelah itu terjadi adu mulut antara korban dan pelaku, tidak lama kemudian tanpa banyak tanya pelaku langsung mengambil sebuah pisau badik lalu mengayunkan pisau tersebut, dan mengenai pada bagian leher sebelah kiri korban.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek dan saat ini sementara dirawat Di Rs Aloei Saboe,” ujarnya.

Berdasarkan informasi masyarakat terkait adanya penganiayaan, tim Resmob langsung bergerak melakukan serangkaiyan penyelidikan dengan mendatangi saksi-saksi di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Sekitar pukul 13.30 Wita tim menerima informasi terduga pelaku mengarah kepada kepada lk. GS, sehingga team lngsung bergerak melakukan pencarian lk. GS dan mendapati lk. GS berada dirumah keluarganya Di Ds Pentadio Barat Kec.Telaga Biru Kab. Gorontalo sehingga team langsung mengamankan dan membawa lk.GS menuju Polsek Kota Utara.

“Pelaku diamankan beberapa saat setelah kejadian, dan sudah diserahkan ke Penyidik Unit reskrim Polsek Kota Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut, Sementara polisi mengamankan 1(satu) bila pisau milik pelaku” tutup Ismali Hubu.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed