21 September 2024

DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 76, KAPOLDA GORONTALO BUKA KEJUARAAN BULUTANGKIS

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., membuka kejuaraan bulutangkis dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 dilapangan Bulutangkis Presisi Polda Gorontalo. Selasa 21 Juni 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., Irwasda Kombes Pol. Herry Purnomo, PJU Polda Gorontalo, Kasi Pers Korem 133/NWB, Ketua harian PBSI Prov. Gorontalo, dan peserta pertandingan.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan bahwa kejuaraan Bulutangkis ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 dan juga untuk melahirkan atlet yang bisa berlaga ditingkat Nasional maupun Intenasional. Kejuaraan Bulutangkis dimulai hari ini selasa 21 juni sampai dengan 26 juni 2022.

“Saya berharap selama pertandingan tetap mengedepankan sportivitas, bersih, dan jujur,” ucap jenderal bintang dua ini.

Ia juga berharap Provinsi Gorontalo lebih maju dalam cabang olahraga Bulutangkis karena sarana dan prasarana sudah ada serta trek untuk latihan fisik cukup bagus.

“Selain atlet, juga ada pertandingan antar TNI – POLRI sebagai bentuk sinergitas dalam menjaga keamanan, karena bukan hanya dilapangan tetapi juga dalam olahraga Bulutangkis kita tetap bersinergi,” tutup ketua PBSI Jawa Barat.

Kejuaraan Bulutangis tersebut antara lain tunggal putra – putri, dan ganda, serta diikuti masyarakat umum baik didalam maupun dari luar daerah Provinsi Gorontalo.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed