20 September 2024

Hut Bhayangkara Ke-76, Karo Rena Polda Gorontalo Buka Pertandingan Tenis Lapangan

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Polda Gorontalo gelar pertandingan Tenis lapangan dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-76 di Lapangan Tenis Mapolda Gorontalo pada hari Jumat 06/24.

Kegiatan yang diselenggarakan ini diikuti oleh Seluruh Personel Polda yang tergabung dalam pertandingan Tenis lapangan dan jajaran yang dipimpin Oleh Karo Rena Polda Gorontalo Kombes Pol Suratno SIK., M.Si., MM.

Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi MH melalui Karo Rena Polda Gorontalo selaku yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa Pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76 serta untuk memupuk rasa kebersamaan antar peserta yang terlibat dalam pertandingan ini.

” Untuk merayakan Hut Bhayangkara Ke 76 pertandingan ini bertujuan untuk menarik minat masyarakat Gorontalo dalam permainan Tenis Lapangan dan mempererat sesama atlit agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam berolahraga maupun dalam Bertanding,” ujarnya.

Ia juga berharap akan ada regenerasi muda yang berminat dengan Olahraga Tenis Lapangan dan tidak menutup kemungkinan dari kejuaraan ini dapat melihat potensi-potensi atau bibit pemain Tenis Lapangan yang handal.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed