21 September 2024

Jaga Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif, Polsek Kota Utara Kembali Lakukan Patroli KRYD

Ttibratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Personel Polsek Kota Utara Kembali melaksanakan patroli KRYD dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Minggu 06/26/2022.

Kegiatan di awali dengan apel pengecekan Personil yang dipimpin oleh Kapolsek Kota Utara Iptu Purnawan Parmo S,Hi. Ini di lakukan dalam rangka persiapan giat Patroli Rutin untuk mencegah tindakan kejahatan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Gorontalo

Kapolsek Iptu Purnawan mengatakan Kegiatan ini merupakan suatu upaya personil untuk astisipasi terjadinya tindakan masyarakat yang dapat menggangu ketertiban wilayah.

” Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat para personel mengajak kepada warga setempat untuk bekerja sama dalam menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Dalam melakukan Patroli, tim tidak lupa mengingatkan dan menghimbau kepada setiap masyarakat yang ditemui untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker serta bersama sama menjaga kamtibmas di kota Gorontalo khususnya diwilayah Hukum Polsek Kota Utara.

” Upaya ini kami lakukan sebagai kepedulian Polri terhadap masyarakat agar supaya terjalin hubungan yang baik dan yang paling utama untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana yang dapat menimbulkan kekacauan di suatu wilayah,” katanya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed