21 September 2024

Menakjubkan, Perwakilan Polres Gorontalo Raih Juara 1 Kejuaraan Bulutangkis Hut Bhayangkara ke-76 di Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Salah satu giat yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke – 76 adalah Open Tournament Badminton Bhayangkara Cup 2022 yang diselenggarakan di lapangan Bulutangkis Presisi Polda Gorontalo. (26/06/2022).

Pelaksanaan turnamen dari awal hingga final malam ini tampak masyarakat sangat berantusias untuk datang melihat jalannya pertandingan. bahkan beberapa Pejabat Utama Polda Gorontalo turut hadir menyaksikan jalannya turnamen.

Beberapa kelas terbuka untuk event Badminton Bhayangkara Cup yaitu kelas Umum dan Internal TNI – Polri.

Dalam Pertandingan Final kelas Internal TNI – Polri mempertemukan perwakilan Ganda Putra dari Tim Polres Gorontalo ( Polri ) vs Tim Korem 133/NWB ( TNI ) yang di menangkan oleh Polres Gorontalo.

Karo Rena Polda Gorontalo Kombes Pol. Suratno, SIK., M.Si pada kesempatannya yang mewakili Kapolda Gorontalo menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia, pemain dan pihak yang terlibat atas suksesnya Tournament Badminton dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 76.

“Terimah Kasih kepada seluruh pihak yang terlibat pada event ini yang telah menyukseskan acara ini dan berjalan dengan lancar, saya juga mengapresiasi karena antusias masyarakat yang datang melihat pertandingan ini sangat luar biasa.” Ujar Suratno sebagai Karo Rena Polda Gorontalo .

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat yang sama menyampaikan pelaksanaan turnamen bulutangkis berjalan dengan aman dan kondusif.

“Syukur, Alhamdulillah pelaksanaan turnamen bulutangkis berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, mulai dari pembukaan hingga penutupan,”pungkas Wahyu.

You may have missed