19 September 2024

Memperingati HUT RI Ke 72, Bhabinkamtibams Kelurahan Talumolo Hadiri Giat Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat.

Peran Bhabinkamtibmas juga ialah memberikan penyuluhan kepada masyarakat, melakukan penertiban, pendidikan dan pelatihan kepada masyarakat, serta melaksanakan tugas umum kepolisian dalam rangka memberi pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Talumolo Brigadir Rivandi Masyur menghadiri kegiatan masyarakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke 72 yang dilaksanakan di lapangan ampi kelurahan talumolo. Jumat (19/8)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni sekda kota gorontalo Ismail majid, camat dumboraya Sumaryadi Tone S.Stp, seluruh lurah sekecamatan dumboraya, seluruh organisasi se kecamatan dumboraya, kacapdispen dumboraya Hermanto Mohamad, staf kecamatan dan staf kelurahan talumolo serta semua peserta karnafal dari seluruh RT se kelurahan talumolo dan masyarakat.

Adapun perlombaan yang diikuti oleh masyarakat yaitu Balap karung, Sky darat, tarik tambang, dan goyang balon.

Bhabinkamtibmas kelurahan talumolo Brigadir Rivandi mengatakan demi terciptanya Silaturohmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat serta turut mengamankan  kegiatan masyarakat, karena untuk menciptakan kondisi yang aman dan terkendali.”ungkapnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

You may have missed