21 September 2024

KAPOLDA GORONTALO SERAHKAN HEWAN KURBAN KEPADA DANREM 133/NANI WARTABONE DI BATALYON INF. 713 SATYATAMA

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Danrem 133/NWB Brigjen TNI. Amrin Ibrahim di halaman Batalyon 713 Satya Tama, Selasa (09/7/2022).

Momentum penyerahan ini pun dihadiri oleh Dansat Brimob Kombes Pol. Muhammad Ridwan, SIK, Kapolres Gorontalo AKBP. Dadang Wijaya, SIK., MM dan Danyon 713 Satya Tama Mayor Inf. Ambariyantomo, S.Hub. Int.

Danrem 133/NWB Brigjen TNI. Amrin Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Gorontalo, atas nama Korem 133/NWB dan Batalyon Inf. 713 Satya Tama atas pemberian hewan qurban untuk Personel TNI.

“Terima kasih Bapak Kapolda atas perhatiannya oleh karena itu, saya ,mengharapkan kepada seluruh jajaran Batalyon kita harus menjaga hubungan baik dengan Kepolisian, karena TNI dan Polri adalah Saudara.” tutur Danrem 133/NWB

Pada kesempatannya Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si mengatakan terima kasih kepada jajaran Korem dan Batalyon atas penyambutan yang sangat luar biasa.

“Saya tidak menyangka penyambutannya akan seperti ini, ternyata pak Danrem dan Danyon sudah menyiapkan semuanya untuk menyambut saya, sekali lagi saya ber terima kasih karna saya merasa sangat terhormat atas penyambutan ini.” ucap Helmy

Sebelum menutup arahannya Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika menyampaikan pemberian hewan qurban ini bukan sebagai bantuan melainkan tali asih untuk TNI/Polri bisa saling merasakan kebersamaan.

“Semoga apa yang ada saat ini bukan sebagai bantuan melainkan tali asih untuk kita bisa saling merasakan kebersamaan, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua.” tutup Helmy.

Penulis : B I R L Y

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed