21 September 2024

OPENING CEREMONY HACF TAHUN 2022, SANDIAGA UNO : TERIMA KASIH KAPOLDA GORONTALO

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, “Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo yang telah mengawal dan melakukan pengamanan kegiatan Hulondhalo Art Craft Festival (HACF) sehingga kegiatan sampai dengan saat ini berjalanan aman dan ancar”.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat wawancara dengan beberapa awak media usai Opening Ceremony HACF tahun 2022. Menurut Sandiaga, kehadiran aparat kepolisian sangat dibutuhkan guna keberlangsungan kegiatan dimaksud.

Selain Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kegiatan HACF tahun 2022 yang dilaksanakan di Grand Palace Convention Centre, Kota Gorontalo selama tiga hari itu dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel, Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti, Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Gorontalo Ronny Widijarto Purubaskoro serta Pejabat Forkopimda Gorontalo.

Adapun kegiatan yang dimotori oleh Bank Indonesia (BI) dengan sasaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), mengambil tema UMKM Go Digital, Go Global dengan tujuan strategi UMKM sektor ekonomi kreatif wilayah Indonesia timur bisa menembus pasar ekspor. Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed