21 September 2024

Kapolda Gorontalo Jalin Silaturahmi Bersama Kepala BNN Gorontalo.

gorontalo.tribratanews.comKapolda Gorontalo silaturahmi ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo, Kamis (14/07).

Turut dalam pertemuan itu Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, S.H, S.I.K., M.Si, Kepala BNNP Gorontalo Brigjen Pol. Ir. Sukandar, M.M, Dir Narkoba Polda Gorontalo Kombes Pol. Witarsa Aji, S.I.K., S.H., M.H, dan Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si,

Kepala BNNP Gorontalo menyambut baik dan menyampikan selamat datang dan trima kasih atas waktu dan kesempatannya dapat silaturahmi dengan Kapolda Gorontalo serta para pejabat utama yang mendampinginya.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono S.I.K, menyampaikan tujuan kedatanggannya untuk bersilaturahmi, serta mempererat hubungan kerja sama antara Polda Gorontalo dan BNN.

“Tugas BNN sangat berkorelasi dengan Polri, yang merupakan satu kesatuan yang tak bisa terpisah, terutama dalam memberantas Narkoba di indonesia khususnya di Gorontalo,” tambahnya.

Kita harus saling mendukung dan bekerjasama terutama dalam mendukung kebijakan Presiden dalam hal P4GN, yakni Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, ucap Wahyu Tri Cahyono

Ia berharap, Kunjungan silaturahmi ini dapat meningkatkan Soliditas dan Sinergitas antara BNN ddengan Polda Gorontalo.

“Kami harap hubungan Soliditas dan Sinergitas antara BNN dengan Polda Gorontalo makin erat dan baik,” tutup Alumni Akpol 1998.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed