21 September 2024

Polsek Limboto Gencarkan Patroli Pada Malam Hari dan Sosialisasikan Layanan 110

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Polsek Limboto kembali laksanakan kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan) di wilayahnya dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung kebijakan pemerintah dalam hal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarkat untuk mencegah kejahatan di malam hari, Rabu 13/07/2022.

Patroli KRYD yang di lakukan oleh Personel Polsek pada malam hari, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang dapat memicu terjadinya tindakan kejahatan ataupun kekacauan di suatu wilayah.

Pada kesempatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Limboto Ipda Isman Sarman dan di dampingi Personel Polsek lainnya.

Kapolsek mengatakan untuk memastikan suatu wilayah yang aman dan tetap terjaga, selalu di lakukan Patroli pada malam hari. Guna untuk mengantisipasi tindak kejahatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan.

” Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli malam hari, Personel Polsek tak lupa menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan gaya hidup sehat guna mencegah penyebaran Covid-19 karena pandemi ini belum berakhir,” Katanya.

Ia juga berharap penuh agar semua pihak ikut membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah dan jika terjadi suatu masalah segera mungkin melapor ke kantor Polisi. Sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Limboto.

“Manakala terjadi suatu tindak kejahatan agar segera untuk melapor ke Kantor Polisi terdekat atau sebisa mungkin menghubungi call center 110 agar dapat dilakukan tindakan Pencegahan,” tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed