21 September 2024

Pelihara Situasi Kamtibmas, Polsek Kota Utara Gelar Patroli KRYD

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Rutinkan Patroli KRYD di malam hari Personel Polsek Kota Utara berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif Selasa 07/19/2022.

Pada kesempatan tersebut, Patroli di pimpin oleh Kapolsek Kota Utara yakni Iptu Purnawan Parmo S,Hi dan di dampingi Personel Polsek yang terlibat Patroli KRYD.

Patroli KRYD ini melibatkan beberapa Personel Polsek yang menyasar masyarakat yang melakukan kegiatan kumpul-kumpul tanpa mematuhi Protokol Kesehatan selain, itu Petugas juga menyampaikan Himbauan kepada warga agar bersama-sama menjaga Kamtibmas.

” Saat melakukan Patroli, tim tidak lupa mengingatkan/menghimbau kepada setiap masyarakat yang ditemui untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menggunakan masker serta tidak melakukan tindak kejahatan yang dapat merugikan orang lain,” katanya.

Kapolsek Iptu Purnawan menambahkan, Personel melaksanakan Patroli ke beberapa wilayah yang berada Kota Gorontalo. Ini juga bertujuan untuk mengantisipasi gangguan tindak kriminalitas.

” Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang baik,” tambahannya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed