20 September 2024

Timbulkan Kesadaran Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan, Polsek Limboto Barat Kembali Gencarkan Patroli KRYD

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Upaya memberikan keamanan serta mendekatkan diri ke masyarakat, Personel Polsek Limboto Barat kembali melakukan Patroli KRYD pada hari Rabu malam 20/07/2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa Lokasi seperti Jalan Gor Kec. Limboto Barat, Desa Haya-haya, Desa Padenggo, Desa Daenaa. Dalam Patroli tersebut terlihat para Personel terus memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas tanpa menggunakan masker.

Kapolsek Limboto Barat IPDA Sucipto Amboy. SH selaku yang memimpin Patroli tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini kami laksanakan setiap malam di mana melewati rute yang merupakan pusat keramaian aktivitas bagi warga setempat.

” Setiap malam Personel Polsek Limboto Barat melaksanakan Patroli KRYD, dengan sasaran tempat keramaian masyarakat seperti, rumah makan, alfamart, indomaret dan sepanjang jalan Gor yang menjadi tempat berkumpulnya anak muda,” kata Kapolsek Ipda Sucipto.

Dengan adanya Patroli malam lebih memberikan rasa aman terhadap masyarakat, serta dapat mencegah terjadinya kejahatan yang ada di sekitar sehingga situasi wilayah bisa lebih terjaga dan terkendali.

“Situasi saat ini tidak kita pungkiri, untuk itu saya berharap kepada masyarakat khususnya yang ada di Gorontalo tetap mendukung kebijakan pemerintah yang dimana selalu menerapkan Protokol Kesehatan serta dapat bekerja sama dengan Kepolisian untuk menjaga keamanan wilayah,” katanya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed