21 September 2024

Antisipasi Banjir, Kapolres Gorontalo Kota Turun Langsung Ke Selokan Bersihkan Sampah Yang Menyumbat

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Menyikapi adanya curah hujan yang kerap mengguyur di Kota Gorontalo dan membuat banjir di beberapa Kelurahan dan kecamatan, Polres Gorontalo Kota menindaklanjutinya dengan menggelar kerja bakti berupa membersihkan selokan yang tertumpuk sampah di Kecamatan Kota Tengah, Jum’at 22 Juli 2022.

Dalam pelaksanaan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,.M.Si yang diikuti oleh Pejabat Utama, perwira dan seluruh personel.

Tampak saat membersihkan selokan yang banyak bertumpukan sampah, Kapolres Gorontalo Kota turun langsung ke selokan membantu personel mengangkat dan membersihkan sampah.

Akbp Ardi Rahananto mengatakan Kegiatan ini bertujuan agar setiap personel Polres Gorontalo Kota memiliki rasa kepedulian dan rasa bertanggung jawab terhadap kebersihan, yangmana ini juga mencegah adanya banjir.

“Sekarang ini musim hujan dan beberapa wilayah di Kota Gorontalo sempat terendam banjir yang kemungkinan karena menumpuknya sampah di selokan, sehingga kami turun langsung membersihkan selokan dan sisa sisa sampah akibat banjir kemarin,”Ujar Akbp Ardi.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed