21 September 2024

Guna Memperkuat Sinergitas, Kapolda Gorontalo Jalin Silahturahmi Dengan Kanwil Kemenkumham

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo,Dalam rangka jalin silaturahmi dan memperkokoh sinergitas antara Kanwil Kemenkumham Provinsi Gorontalo dan Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika SH SIK MS.i sambangi Kantor Wilayah Kemenkumham pada hari Rabu 27/07/2022.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda bersama rombongan disambut baik oleh Kepala Kantor Wilayah di ruang kerja dan Kakanwil yang didampingi oleh para Kepala pejabat Kemenkumham.

Kapolda mengatakan silaturahmi ini bertujuan untuk memupuk kembali sinergitas yang sudah terjalin lama antara Polri dan Kemenkumham agar dapat meningkatkan kerjasama yang baik serta selalu terjaga.

” Melalui kunjungan ini semoga dapat mempererat sinergitas kinerja antara Kemenkumham Provinsi Gorontalo dengan Polda Gorontalo agar lebih erat dan profesional sehingga dapat meminimalisir adanya pengaduan masyarakat,” katanya.

Di tempat yang sama kepala Kemenkumham Heni Susila Wardoyo SH.MH mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Gorontalo bersama Pejabat Polda. Semoga silaturahmi ini melanjutkan sinergitas pimpinan terdahulu sehingga tetap berjalan dengan baik.

” Saya berharap semoga sinergitas
Polri dan Kemenkumham dapat berjalan lebih baik guna mendukung pelaksanaan tugas serta dapat memberikan pemahaman mengenai hukum atau aturan di Provinsi Gorontalo,” katanya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish Karim

You may have missed