21 September 2024

Dalam Rangka Rapat Koordinasi Gebyar Vaksinasi Massal, Personel Bid Propam Polda Gorontalo Lakukan Pengamanan

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Personel Bid Propam Kembali lakukan Pengamanan yang bertempat di aula Titinepo Polda Gorontalo dalam rangka rapat Koordinasi Gebyar Vaksinasi massal untuk memperingati HUT R.I Ke-77.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Pejabat Utama Polda Gorontalo Kasi Korem 133/NWB dan seluruh Pemerintah Provinsi Gorontalo serta tenaga kesehatan

Kegiatan itu tentunya tidak lepas dari pengawasan Personel Bidpropam Polda Gorontalo yakni melaksanakan pengamanan internal dengan cara mengawasi dan mengecek kehadiran Personel Polri yang mengikuti kegiatan mulai dari awal sampai kegiatan tersebut selesai.

Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol Ferdiansyah S.I.K menyampaikan pengamanan ini dilakukan untuk mengecek kelengkapan Personel dan memberikan pelayanan terbaik sehingga selama kegiatan berlangsung dapat berjalan dengan aman dan tertib.

” Pengamanan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota Provos yang di mana selalu mengedepankan ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung,” ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta tidak ditemukan pelanggaran disiplin maupun kode etik yang di lakukan oleh Personel Polri.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed