21 September 2024

Profesional Dalam menjalankan Tugas, Dit Samapta Polda Gorontalo Tingkatkan Latihan Baris Berbaris

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Untuk menambah pengetahuan dan keterampilan, Personel Dit Samapta Polda Gorontalo latihan Baris Berbaris guna menjaga daya tahan tubuh serta dapat meningkatkan kemampuan pada saat melaksanakan tugas di lapangan Selasa 08/0/2022.

Kegiatan dilaksanakan setelah apel pagi yang di pimpin oleh Bripka Fandi Meamogu dan di dampingi Personel Bintara lainya.

Dir Sabhara Polda Gorontalo Kombes Pol Teguh Hardiyo Wibisono S.I.K melalui Bripka Fandi Meamogu mengatakan Latihan Baris Berbaris ini di lakukan untuk menjadikan Personel Sabhara lebih terlatih dan siap di pakai pada saat melakukan tugas di lapangan nanti.

” Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Polri harus selalu siap guna memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Untuk itu perlu dilakukan latihan ini sehingga kedepannya Polri Khususnya Dit Samapta Polda Gorontalo lebih Maksimal dan Profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang di berikan oleh negara,” katanya.

Ia juga menambahkan, Polri dituntut selalu siap siaga dalam melaksanakan tugasnya, demikian dengan Personel Dit Samapta Polda Gorontalo agar memiliki semangat dan motifasi serta sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan serta disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed