21 September 2024

PERKOKOH SINERGITAS & SOLIDITAS TNI POLRI KAPOLDA GORONTALO SOWAN KE MAKODAM XIII/MDK MANADO

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Sebagai bentuk wujud sinergitas dan soliditas di tubuh Polri dan TNI, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika,SH,SIK,M.Si, Dir Intelkam KBP. Hendri Hotuguan Siregar,SIK, Dirreskrimum KBP. Nur Santiko, SIK,MH, Dirreskrimsus KBP, Taufan Dirgantoro,SIK, Dansat Brimob KBP. Muhammad Ridwan,SIK serta Koorspripim Polda Gorontalo Kompol Supriyantoro,SH,SIK melaksanakan kunjungan kehormatan Ke Markas Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/ Merdeka Manado, Jumat (12/08/2022).

Gayung pun bersambut, Kunjungan orang nomor satu di jajaran Polda Gorontalo bersama rombongan tersebut di terima secara resmi oleh Panglima Kodam (Pangdam) Mayjen TNI Alfret Denny Djoike Tuejeh, Danrem 133/NWB Brijen TNI Amrin Ibrahim, S.Ip beserta seluruh pejabat utama Makodam. Turut hadir pula dalam Courtesy Call itu yakni Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Mulyatno,SH,MM bersama seluruh pejabat utamanya.

Kunjungan kehormatan Kapolda Gorontalo tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk memperkuat sinergitas dan soliditas antara Polda dengan Kodam XIII/Merdeka serta mempererat koordinasi antara sesama instansi di jajaran Forum Komunikasi daerah (Forkopimda) Gorontalo yang masuk dalam wilayah kerja Kodam XIII/Merdeka yang meliputi Tiga Provinsi, yakni Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo.

“Terima kasih atas kunjungan kerja Kapolda Gorontalo beserta jajaran yang sudah datang Ke Markas Kodam XIII/Merdeka sudah jauh-jauh dari Gorontalo untuk kesini”, ucap Pangdam.

Hal senada pula disampaikan Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika,SH,SIK,M.Si. Pihaknya melaksanakan kunjungan kehormatan agar terjalin hubungan yang kuat dalam rangka menjaga stabilitas daerah.

“Semoga dengan makin kokohnya sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri akan membawa dampak yang positif di seluruh aspek khususnya di bidang pertahanan keamanan”, tutup Helmy.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Randi

You may have missed