21 September 2024

WAKAPOLDA GORONTALO: JADIKAN IVEN INI SEBAGAI CAMBUK DAN TERUS BERLATIH GUNA MERAIH KEBERHASILAN DAN KESUKSESAN

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 Polda Gorontalo telah melaksanakan berbagai kegiatan lomba cabang olahraga yang di ikuti baik jajaran TNI/POLRI instansi terpusat maupun daerah, organisasi kemasyarakatan dan insan media serta masyarakat umum. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan di Batudaa Pantai pada hari Sabtu 13/08.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut yakni Forkopimda serta pejabat utama Polda Gorontalo.

Adapun kegiatan lomba cabang olahraga yang di laksanakan mulai dari kejuaraan menembak, bulutangkis, tenis lapangan, basket, balap motor dan terakhir lomba sepeda Bike Tour Race.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh 146 peserta yang terdiri dari berbagai macam Provinsi serta pada pelaksanaannya terbagi dalam 5 Kategori, yaitu kategori U-29, usia 30 s/d 40, usia 41 s/d 50, usia diatas 50 dan Kategori wanita, menempuh jarak 153 KM.

Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Pudji Prasetijanto Hadi MH menyampaikan para peserta dapat menyelesaikan rangkaian kegiatan ini dengan sangat baik dan tiba di lokasi finish dengan selamat sehingga menghasilkan pemenang lomba sesuai dengan item yang di pertandingakan.

” Untuk itu pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba dengan harapan pencapaian ini kiranya dapat di pertahankan bahkan di tingkatkan pada iven selanjutnya, dan kepada peserta yang berhasil Jangan berkecil hati jadikan Iven ini sebagai cambuk untuk terus berlatih guna meraih keberhasilan dan kesuksesan di masa yang akan datang,” kata Wakapolda Gorontalo.

Ia juga mengharapkan kegiatan kali ini dapat meningkatkan kemampuan para atlet bersepeda maupun dal rangka mencari bibit-bibit berprestasi yang akan di orbitkan pada level yang lebih tinggi.

” Semoga melalui kegiatan Bhayangkara Tour And Race ini dapat meningkatkan mutu para atlet bersepeda sehingga lebih menarik minat masyarakat untuk mengikuti cabang olahraga bersepeda di wilayah Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed