21 September 2024

MERIAHKAN HUT POLWAN KE – 74, POLDA GORONTALO GELAR OLAHRAGA BERSAMA DAN BERBAGAI MACAM LOMBA

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo menggelar olahraga bersama dengan Bhayangkari Daerah Gorontalo dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun 2022 di Lapangan Apel Mapolda Gorontalo.

Olahraga bersama ini di awali dengan kegiatan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan berbagai perlombaan seperti lomba bakiak, balap karung serta sepak bola dangdut yang diikuti oleh seluruh Polwan Polda Gorontalo, Pengurus Daerah Bhayangkari gorontalo serta Pejabat utama.

Hut Polwan ke – 74 ini mengusung tema Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh. Jumat, (26/08/2022).

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si dalam kesempatannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polwan Polda Gorontalo yang ke – 74.

“Selamat ulang tahun kepada Polwan Republik Indonesia khusunya Polda Gorontalo yang ke – 74, semoga dihari jadi yang ke – 74 ini polisi wanita menjadi Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.” ucap Kapolda Gorontalo.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : K4R1M

You may have missed