22 September 2024

Pembinaan Rohani Mental Meningkatkan Spiritual Personel Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Dengan menerapkan protokol kesehatan, Kepolisian Daerah Gorontalo menggelar Bintohtal ( Pembinaan Rohani dan Mental ) bagi seluruh personel serta Asn Polda Gorontalo. Kamis, (15/09/2022).

Binrohtal merupakan program dari Biro SDM Polda Gorontalo dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketakwaan bagi seluruh personel.

Kegiatan binrohtal yang rutin digelar setiap hari kamis ini dipusatkan di masjid Az-zikra dihadiri oleh para Pejabat Utama dan juga para pengurus cabang Bhayangkari Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., MH melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa binrohtal adalah wadah untuk membentuk karakter dan mental personel Polda Gorontalo untuk menjadi lebih humanis.

“Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan mental moral kepada personel polri dengan harapan sikap mental para anggota akan baik dan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang humanis.” ujar Wahyu.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed