22 September 2024

OPERASI KEPOLISIAN ZEBRA OTANAHA 2022 AKAN DIMULAI 3 OKTOBER MENDATANG, LENGKAPI SURAT KENDARAAN ANDA!

OPERASI KEPOLISIAN ZEBRA OTANAHA 2022 AKAN DIMULAI 3 OKTOBER MENDATANG, LENGKAPI SURAT KENDARAAN ANDA!

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo kembali menggelar Operasi Kewilayahan Zebra Otanaha 2022.

Operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Otanaha akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 03 s.d 16 oktober 2022.

Sasaran Operasi Zebra kali ini yaitu pengendera roda dua dan roda empat yang menggunakan Ponsel saat berkendara, belum memiliki SIM/dibawah umur, tidak menggunakan helm, tidak memakai safetybell, melawan arus, melebihi batas kecepatan kendaraan dan pda saat kondisi mabok atau terpengaruh alkohol.

Tujuan Ops Kepolisian tahun 2022 adalah untuk menurunkan tingkat pelanggaran dan kecelakaan di jalan raya juga mengedepankan sarana ETLE sebagai penindakan secara statis maupun mobile.

Pada saat dikonfirmasi awak Tribratanews, Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, SH., SIK mengatakan Operasi Zebra Otanaha 2022 dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan Ops Lilin.

“Operasi yang akan kita laksanakan ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin dalam berlalu lintas sehingga dapat tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dijalan yang pada akhirnya bisa mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas.” pungkas Arief.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed