20 September 2024

PERSONEL POLANTAS GORONTALO LAKUKAN GATUR LALIN DI PAGI BUTA

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Kehadiran personel Dit Lantas Polda Gorontalo mengatur lalu lintas di pagi hari adalah upaya memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan memulai aktivitasnya.

Kegiatan ini juga untuk mengurai kemacetan, serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas. 

Paur Subbagrenminops Bagbinopsnal Dit Lantas Polda Gorontalo AKP Sumadi mengatakan kehadiran aparat kepolisian di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan.

“Hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas untuk wilayah Provinsi Gorontalo serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” ujar Sumadi.

AKP Sumadi juga berharap kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di pagi hari agar selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu.

”Pengaturan pagi ini menjadikan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman saat bekerja, saya harap masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas” tutup Sumadi.

Penulis : Birri

Editor : Jenry

Publish : Randi

You may have missed