22 September 2024

Bangun Sinegritas dan Kerjasama, Kapolda Gorontalo Terima Silaturahmi Dari Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo,Bertempat di Ruang Rupatama Polda Gorontalo Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K M.Si, terima kunjungan silaturahmi Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo Ir. H. Hamid Kuna, MM, dan Wakil Ketua selaku Koordinator Komisi IV DPRD Sofyan Puhi serta anggota Komisi IV. Selasa(11/10/2022)

Turut juga hadir Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs Pudji Prasetijanto Hadi, M.H, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Herry Purnomo, Kabid Propam Kombes Pol. Ferdiansyah,S.I.K serta Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Wahyudin Katili.

Mengawali kegiatan kunjungan, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K M.Si menyampikan selamat datang dan terima kasih atas waktu dan kesempatannya dapat bersilaturahmi dengan Ketua dan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi beserta anggota

“Syukur Alhamdulilah suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan Komisi IV DPRD Provinsi di Polda Gorontalo, tentunya kami berharap sinegritas kedepannya terjalin dengan baik” ucap Kapolda Helmy Santik

Ditempat yang sama, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo Ir. H. Hamid Kuna, MM juga menyampaikan tujuan kedatangan mereka untuk menjalin bersilaturahmi serta berdiskusi tentang situasi Kamtibmas yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Kunjungan Kami ke Polda Gorontalo semata mata dalam rangka membangun sinegritas dan kerjasama antara Polda Goprontalo dan DPRD Provinsi, khususnya mengenai situasi Kamtibmas yang ada di Gorontalo,” Ujar Hamid

Dilanjutkan Kapolda menyampaikan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Gorontalo dalam keadaan aman dan kondusif, demikian juga dengan situasi perkembangan Covid-19 di Gorontalo saat ini masih terkendali dengan baik.

“Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Propinsi Gorontalo dalam keadaan aman dan kondusif, situasi ini tentu merupakan hasil pengelolaan keamanan yang baik serta dukungan kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya keamanan,” kata Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda menjelaskan, terkait situasi Kamtibmas, tidak terlepas dari peran masyarakat, yang ikut bersama sama menjaga situasi Kamtibmas

“Keberhasilan penanganan situasi kamtibmas itu karena dibantu peran masyarakat, dan kami juga dalam pelaksanaan tugas ke depan, siap menerima saran dan kritik dari bapak-bapak sekalian, karena bapak-bapak merupakan representasi dari masyarakat provinsi gorontalo,” terang Kapolda.

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed