22 September 2024

KAPOLDA IRJEN POL HELMY SANTIKA TERIMA SALAM PAMIT DARI DANLANAL GORONTALO

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH.,SIK.,M.Si sore tadi didampingi oleh Wakapolda, Irwasda dan Para Pejabat Utama menyambut hangat kehadiran Letnan Letnan Kolonel (P) Homa Sugama , SE., M.Sc., CHRMP yang akan menyampaikan salam pamit setelah mengakhiri masa tugasnya sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Danlanal) Gorontalo. Penyambutan tersebut dilaksanakan di Lobby Presisi I Polda Gorontalo. Senin (24/10/2022).
Letkol (P) Homa Sugama mutasi ke Markas Besar Angkatan Laut menjabat sebagai Pabandya Mutdik Ban III Dik Spersal Mabesal, posisinya digantikan oleh Letkol Laut Indragiri Yani Wardhono, ST., MSc., MTr. Opsla yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan KRI SPC Satsurvey Pushidrosal.
Dalam penyampaiannya Kapolda Helmy menyampaikan selamat kepada Letkol Homa atas mutasi di jabatan barunya sekaligus mengingatkan untuk senantiasa menjaga silaturohmi.
“Saya selaku Kapolda Gorontalo mewakili seluruh keluarga besar Polda Gorontalo mengucapkan selamat atas pungasannya ditempat yang baru, pesan saya agar silaturohmi yang selama ini terjalin baik tetap di jaga,”Kata Helmy.
Helmy juga menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi, kerja sama, koordinasi, dan sinergitas yang terbangun selama ini antara jajaran Lanal dengan Polda Gorontalo maupun Polres jajaran.
“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, kiranya sinergi yang solid ini terus dipertahankan dan ditingkatkan,”Ujar Helmy.
Sementara itu Homa Sugama dalam penyampaian salam pamitnya mengucapkan terima kasih sekaligus mohon doa restu untuk menjalankan tugas di tempat yang baru.
“Mohon ijin jenderal, berhubung tugas kami sebagai Danlanal sudah selesai, melalui kesempatan ini kami menyampaikan banyak terima kasih atas petunjuk, bimbingan, kerjasama, koordinasi , dukungan siergitas bahkan silaturohmi yang berjalan sangat baik, kami juga mohon maaf apabila dalam menjalankan tugas sebagai Danlanal ada hal-hal yang kurang berkenan dan melalui kesempatan ini pula kami mohon doa restu untuk menjalankan tugas di tempat yang baru di Mabesal, sekali lagi terima kasih Jenderal,” Kata Homa.
Dalam salam pamit tersebut, Letkol Homa memberikan kenang-kenangan cindera mata kepada Kapolda Gorontalo begitu juga sebaliknya.

Penulis : WTC

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed