22 September 2024

Sambut Hangat Kepala Kantor Pertanahan Kota Gorontalo Kapolda Helmy Santika Perkuat Sinergis Dan Jalin Kerjasama Yang baik

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Bertempat Di Loby Presisi Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika SH SIK MSi menerima kunjungan dari Kepala Kantor Pertanahan Kota Gorontalo Jum’at 28/10/2022.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Kantor Pertanahan Kota Gorontalo di sambut hangat oleh Kapolda Gorontalo yang di dampingi Dir Reskrimum Polda Gorontalo Kombes Pol Nur Santiko SIK MH.

Kapolda Helmy Santika menjelaskan kunjungan pihak tak lain untuk mempererat hubungan tali silaturahimi dan memperkuat sinergitas serta meningkatkan kerja sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Gorontalo.

” Dengan adanya silaturahmi ini guna untuk mempererat sinegritas antara Polda Gorontalo dan Kantor Pertanahan Kota Gorontalo, Sehingga bisa saling bahu membahu dalam menjadikan Provinsi Gorontalo bisa lebih baik di masa yang akan datang,” katanya.

Sebelumnya Kepala Kantor Pertanahan Kota Gorontalo Sugen Siswanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo yang telah menyambut baik, sehingga silaturahmi dapat berjalan sangat lancar dan aman. Tentunya silaturahmi ini merupakan upaya untuk mengajak Polda Gorontalo bekerja sama dalam mendukung program kerja dari Kantor Pertanahan Kota Gorontalo dengan tujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Kami berharap dengan silaturahmi ini dapat memperkuat sinergitas antara Polda dan Kantor Pertanahan Kota Gorontalo yang tentunya bisa bekerja sama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed