22 September 2024

TIM GABUNGAN BID PROPAM POLDA GORONTALO DAN POMAD RAZIA TEMPAT HIBURAN MALAM

Bid. Propam Polda Gorontalo bekerja sama dengan PomAD menggelar razia dibeberapa tempat hiburan malam yang tersebar di wilayah Kabupaten dan Kota Gorontalo Jumat (29/10) 00.00 wita dinihari.

Hal tersebut dilakukan guna menepis isu beredarnya informasi dan pengaduan dari masyarakat tentang adanya aktifitas para aparat Polri dan TNI yang sering mangkal di tempat tempat hiburan malam.

Kabid Propam Polda Gorontalo KBP. Ferdiansyah,SIK melalui Kasubbid Provos Kompol. Lesman Katili mengatakan, jika selama ini pihak Propam telah berkoordinasi dengan PomAD dalam hal pengawasan terhadap beberapa tempat hiburan malam yang terindikasi sering di kunjungi oleh aparat baik TNI mamupun anggota Polri.

“Untuk patroli kali ini, kami melakukan pengecekan langsung ke tempat hiburan malam seperti Play House (PH) yang berada di Limboto, Tempat Karaoke Water Boom Tiara Park, Tempat Karaoke Queen Tiara yang berada di kelurahan Wongkaditi, Pool Bilyard Karaoke n’ Café serta Tempat Karaoke Jaguard yang berada di Kecamatan Tilango”.

Dari hasil patroli tersebut lanjut Lesman, tidak ada satupun ditemukan pengunjung (anggota TNI-Polri). Ia mengatakan, pihaknya akan terus memberikan pengawasan secara rutin terhadap tempat tempat hiburan malam.

“Tujuan kami melakukan patroli terhadap tempat hiburan malam, guna meminimalisir adanya pelanggaran atau penyalahgunaan wewenang aparat di tempat tempat umum”, pungkas Lesman.

Penulis : Donsi

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed