22 September 2024

Berikan Himbauan Humanis Kepada Masyarakat Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo Rutinkan Patroli Malam Hari

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Cegah tindakan kejahatan dan kecelakaan pada malam hari Dit lantas Polda Gorontalo rutinkan giat Patroli dan pengaturan arus lalu lintas diwilayah rawan pada Rabu malam 02/11/2022.

Pada kegiatan kali ini di pimpin oleh Aiptu Moh.A.Pontoh yang di dampingi personel Dit lantas Polda Gorontalo yang termasuk piket pada Patroli malam tersebut.

Dalam hal ini Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol Arif Budiman SH SIK melalui Aiptu Moh.A.Pontoh menyampaikan Patroli dan pengaturan arus lalu lintas pada malam hari tak lain untuk mengantisipasi bila terjadi laka lantas. Dan kegiatan ini juga memberikan kenyamanan kepada masyarakat serta mewujudkan situasi wilayah yang aman.

” Tujuan dari Patroli tersebut untuk mengurangi angka pelanggaran pada malam hari khususnya kecelakaan lalulintas serta menghimbau kepada para pengendara agar tetap menggunakan helm pada saat berkendara motor dan memakai masker sebagai bentuk pencegahan Covid-19,”ujarnya.

Disela-sela Patroli tak lupa pula Personel Dit lantas memberikan himbauan kepada pengendara agar selalu mematuhi aturan-aturan Lalulintas.

” Personil memberikan himbauan kepada para pengendara berlalu lintas, dengan tujuan untuk menimbulkan kesadaran masyarakat agar tertib berlalulintas sehingga bisa mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri,” tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed