22 September 2024

JELANG HUT KORPRI KE 51 TAHUN 2022, PNS POLDA GORONTALO GELAR BAKSOS PEDULI SESAMA

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-51 tahun 2022, segenap PNS Polda Gorontalo melaksanakan Bakti Sosial dengan membersihkan beberapa tempa ibadah. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (18/11/2022) usai pelaksanaan olah raga bersama.

Adapun kegiatan bakti sosial tersebut bertajuk Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa tali silatulrahmi dan kepedulian terhadap sesama.

Kepada awak tribratanews, Ketua Panitia Pelaksana Pembina Salkhun Ikano, SH mengatakan, sarasan pelaksanaan bakti sosial kali ini adalah tempat ibadah yang gerada disekitar Mako Polda Gorontalo seperti Masjid Adzikra Polda dan Masjid Sabililhuda yang berada di Desa Pantungo, Kecamatan Telaga Biru. Masjid itu pun berada di kompleks masyarakat yang tinggal di septaran Mapolda.

“Bukan hanya itu, Kami juga menadakan kegiatan bersih bersih di tempat umat kristiani yakni di Gereja Maranatha, Limboto”.

Senada dengan apa yang disampaikan Salikhun, secara terpisah Ketua Panitia Seksi Bakti Sosial, Pembina dr. Diana Buntang juga menjelaskan jika bakti sosial yang dilaksankaan oleh PNS Polda Gorontalo dalam rangka HUT Korpri tersebut tak hanya Baksos Bersih bersih tempat ibadah saja.

“Kami juga melaksanakan kegiatan bersih bersih pantai yang menjadi destinasi wisata Daerah Gorontalo. Selain itu juga, memberikan tali asih kepada beberapa kaum Dhuafa berupa Sembako dan Donor darah yang In Syaa Allah akan dilaksanakan jelang perayaan puncak nanti”, tutup Diana yang tercatat sebagai Kasubbidkespol Bid Dokkes Polda Gorontalo.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed