20 September 2024

Berantas Miras, Polsek Paguyaman Pantai Gencar Lakukan Patroli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mencegah peredaran miras di Wilayah Provinsi Gorontalo, kepolisian gencar melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang diduga sebagai tempat penjualan Miras tersebut.

Patroli ini sama halnya yang dilaksanakan oleh kepolisian sektor paguyaman pantai yang melaksanakan patroli ke warung-warung kecil dan rumah warga yang diduga sebagai tempat penjualan Miras.

Pada saat melaksanakan patroli ini, personil berhasil menemukan beberapa warung yang menjual minuman keras, dan pada saat itu pula, kepolisian sektor paguyaman pantai langsung menyita barang tersebut dan tak lupa jega memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang menjual miras tersebut.

Pada arahannya, personil sektor paguyaman pantai menghimbau kepada masyarakat agar jangan menjual lagi minuman keras, karena Miras inilah yang juga menyebabkan tindak pidana terjadi. “Apabila kami menerima informasi tentang adanya masyarakat yang menjual minuman keras, maka kami tidak segan-segan untuk menindaklanjutinya”, Tegasnya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

You may have missed