20 September 2024

Lihat Keramaian di Pasar, Dengan Sigap Personil Sat Sabhara Polres Pohuwato Lakukan Pengaturan Arus lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, melihat kegiatan masyarakat yang ramai, personil Sat Sabhara Polres Pohuwato melaksanakan pengaturan arus lalu lintas jalan di kompleks pasar Minggu kecamatan Marisa kabupaten Pohuwato, Minggu 27 Agustus 2017.

Pada kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Pohuwato Aipda Man Wartabone diikuti oleh personil Sat Sabhara Bripda Sutrisno Lahiya, Bripda Sudirman, Bripda Ahmadi Akbar, serta dibantu oleh personil dari Dinas perhubungan kabupaten Pohuwato.

Dala kegiatan ini terlihat personil menertibkan dan melancarkan kenderaan dan orang yang datang berbelanja di Pasar atau hanya sekedar berkunjung pesiar ke Pasar sambil menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas.

Kapolres Pohuwato Akbp Ary Dony Setiawan SIK, MH melalui Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Pohuwato Aipda Man Wartabone menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat, khususnya warga kabupaten Pohuwato.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

You may have missed