22 September 2024

Jamin Keamanan Suatu Wilayah Dit Pamobvit Polda Gorontalo Rutinkan Patroli KRYD

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Imbau warga Patuhi Prokes Dit Pamobvit Polda Gorontalo tingkatkan Patroli pada malam hari, Minggu 04/12/2022.

Di bawah kendali Brigpol Dedi P. Nugroho S.H yang di dampingi oleh tiga Personel, mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta selalu berhati-hati saat beraktivitas di malam hari.

Dalam kegiatan Patroli Brigpol Dedi mengatakan sekitar jam 20:55 Wita para Personel tiba di Taman Budaya Limboto, dan langsung menghimbau kepada masyarakat yang berkunjung untuk tetap mematuhi prokes.

” Saat ini Covid-19 masih menyebar di masyarakat terlebih di Provinsi Gorontalo. Untuk itu para Personel Dit Pamobvit terus melakukan Patroli untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi akan hal-hal yang tidak di inginkan,” katanya.

Lebih lanjut Ia juga menyampaikan kegiatan Patroli tersebut adalah salah satu bentuk upaya Polda Gorontalo dalam memberikan jaminan keamanan pada masyarakat.

” Patroli dan Imbauan terus di lakukan oleh Personel untuk menjadikan suatu wilayah lebih aman, sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas dengan baik dan tanpa adanya gangguan kejahatan,” tambahnya.

Penulis : Kar1m

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed