22 September 2024

JAGA STAMINA DAN KEBUGARAN TUBUH, KAPOLDA GORONTALO JALAN SANTAI BERSAMA PERSONIL

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si. bersama PJU dan Anggota Polda Gorontalo menggelar olahraga jalan santai di seputaran Mapolda Gorontalo, Jumat (09/12/22).

Olahraga jalan santai tersebut di gelar setelah pelaksaan apel pagi di lapangan apel Mapolda Gorontalo, rute jalan santai itu mulai start dari Mapolda Grontalo mengitari jalan belakang hingga finish kembali ke Mapolda Gorontalo.

Kapolda Helmy Santika, mengatakan olahraga jalan santai tak lain untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh

“Dengan adanya jalan santai ini merupakan sebuah kegiatan yang positif dan sederhana namun memberikan manfaat yang tidak sederhana, tentunya kita lebih sehat dan kuat baik jasmani maupun rohani,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK juga menambahkan, jalan santai tersebut sangat bermanfaat bagi personil guna meningkatkan stamina serta menjaga kebugaran tubuh mengingat tugas POLRI yang kian hari semakin meningkat

“Jalan santai sangat baik untuk kesehatan tubuh kita, Sebagai anggota Polri yang setiap harinya mempunyai beban tugas yang semakin meningkat dalam malayani dan melindungi masyarakat, kita harus memiliki kesehatan yang benar-benar prima. Sehingga tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab kita dapat di laksanakan dengan baik dan benar, dengan demikian masyarakat akan puas dengan pencapaian dari tugas yang telah kita laksanakan,” Ucap Wahyu.

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed