22 September 2024

Hadir Sebagai Pelindung Masyarakat, TNI-POLRI Bergotong Royong Terhadap Warga Terdampak Bencana Alam

Sinergitas TNI-POLRI lakukan evakuasi dan pembersihan terhadap masyarakat yang terdampak akibat bencana alam Senin 19/12/2022.

Banjir akibat dari luapan air, mengakibatkan rusaknya pepohonan serta beberapa rumah warga yang berada di tempat tersebut.

Dalam melaksanakan pembersihan material akibat banjir bandang, TNI-POLRI mengajak warga ke tempat yang lebih aman sehingga bisa mengurangi beban dan resiko yang lebih berbahaya.

Wadir Samapta Polda Gorontalo AKBP Akhmad Pardomuan S.I.K MH mengatakan Kehadiran personel Polri bersama TNI, sangat dinanti oleh masyarakat dan terlebihnya para petugas gabungan hadir saat dalam kondisi masyarakat yang serba kesulitan dan keterbatasan.

” Ini merupakan upaya dan tanggung jawab kami selaku petugas untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang lagi terdampak musiba. Oleh karen itu sinergitas TNI-POLRI sangat di perlukan untuk menjadikan masyarakat merasa nyaman dan terlindungi,” ujarnya.

Semoga apa yang di lakukan TNI-POLRI dapat membantu warga yang terkena musiba serta bisa mengurangi beban yang di alami sehingga masyarakat tetap aman dan terjaga.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed