22 September 2024

Antisipasi Kejanggalan Di Malam Pergantian Tahun, Dir Pamobvit Polda Gorontalo Cek Kesiapan Personel Dan Pos Pam

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Bersama Personel gabungan Dir Pamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol Slamet Hermawan S.I K MM cek kesiapan Pos Pam Jelang perayaan natal dan tahun baru Minggu 25/12/2022.

Perayaan natal dan pergantian tahun 2022 di perlukan Pos pengamanan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta mencegah terjadinya tindak pidana. Adapun lokasi yang menjadi titik Pos Pam antara lain Kota Gorontalo yang bertempat di depan Kampus Universitas Negeri Gorontalo, Kab.Gorontalo lebih tepatnya di menara Limboto yang menjadi tempat pelepasan malam tahun baru, Dan Center Poin yang berada di Kab Bone. Bolango.

” Dalam pengecekan kali ini untuk kami memastikan bahwa Pos yang gunakan di beberapa tempat benar-benar bisa di gunakan saat perayaan tahun baru nantinya, untuk itu saya mengajak baik itu Personel yang melakukan penjagaan di pos tersebut agar dapat mempersiapkan diri atau perlengkapan yang di perlukan. Sehingga siap di pakai pada pelaksanaan pergantian tahun,” ujarnya.

lebih lanjut Kombes Pol Slamet juga menyampaikan dengan adanya Pos Pam di masing-masing wilayah se Provinsi Gorontalo bertujuan tersebut untuk mencegah adannya kejanggalan di kalangan masyarakat sehingga dapat mengakibatkan wilayah itu sendiri tidak aman.

” Untuk mengindari terjadi nya tindak pidana di harapkan dengan adanya Pos Pam di tengah-tengah masyarakat dapat menjadikan wilayah itu sendiri aman dan masyarakat pun bisa merayakan tahun baru lancar dan terjaga,” tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed