22 September 2024

KAPOLDA SAMBUT BAIK SILATURAHMI DARI PANITIA PEMBENTUKAN GENZI GORONTALO

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo menerima silaturahmi dari Panitia Pembentukan Gerakan Generasi Z ( GENZI ) Gorontalo yang bertempat di Lobby Presisi II. Rabu, (25/01/2023).

Kapolda Gorontalo didampingi oleh Dir Intelkam Kombes Pol. Hendri Hotuguan Siregar, SIK., Dir Narkoba Kombes Pol. Witarsa Aji, SIK., SH., MH., serta Kabid Humas Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Panitia Genzi, Ketua Dr. Kamarudin, M.Fil.l., Wakil Saleh Al Hamdi, SH., MH., Pembina Dr. Abd. Razak Mozin., Sekretaris Nofian Mozin, SH., MH., dan Seksi Humas Nurlia Herman.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Generasi Z dan menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan tersebut.

“Terima kasih kepada Generasi Z yang telah melaksanakan kunjungan atau bersilaturahmi dengan Polda Gorontalo, mohon maaf bila ada kekurangan, mari sama-sama kita siapkan mereka menjadi generasi anak-anak muda yang siap tampil kedepan untuk menghadapi tantangan-tantangan yang akan datang”. katanya.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengatakan generasi Z mempunyai peran penting dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045. Baik dari segi ekonomi, politik, maupun teknologi informasi.

“Saya kira Generasi Z merupakan generasi yang kreatif, mandiri, dan cakap teknologi, temasuk dalam membangun pendidikan politik mereka, Generasi Z ini juga dikenal sebagai generasi yang saat ini sedang dalam rentang umur remaja, generasi yang sering disebut-sebut akan menjadi generasi emas pada tahun 2045”. ujar Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika.

Penulis : Biri

You may have missed