22 September 2024

Gelar Gaktibplin, Bid Propam Polda Gorontalo Cek Sikap Tampang dan Gampol Terhadap Personel

Pada Hari Kamis, tanggal 26 Januari 2023 pukul 07.15 Wita s/d selesai bertempat di Polda Gorontalo, telah dilaksanakan giat Ops Gaktibplin dengan sasaran pemeriksaan Sikap Tampang, identitas diri dan Gampol, terhadap personil Biro Logistik Dan Dit Pam Obvit yang dipimpin oleh Kaurbinplin Subbidprovos Bidpropam Polda Gorontalo AKP. Junus Daud, S.H bersama 5 (Lima) personil Subbidprovos Bidpropam Polda Gorontalo.

Kaurbinplin Subbidprovos Bid Propam Polda Gorontalo Akp. Junus menyampaikn bahwa untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

“ Sebagai aparat penegak hukum, kita wajib menampilkan profil anggota Polri yang disiplin, profesional serta selalu patuh kepada aturan aturan yang berlaku, sebagai cerminan yang dilihat langsung oleh warga masyarakat, sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat ” Kata Junus.

Akp. Junus juga menambahkan bahwa ini dilakukan untuk menjaga disiplin personel dan meminimalisir terjadinya Pelanggaran untuk itu dilakukan pengawasan secara melekat di internal Polda, mengingat polisi adalah panutan bagi masyarakat.

“ Kegiatan Gaktibplin ini bertujuan untuk mendisiplinkan anggota Polri khususnya di Polda Gorontalo serta menimalisir pelanggaran yang dapat menurunkan citra dan martabat intitusi Polri dimata masyarakat,” tutup Junus.

Penulis : Biri

You may have missed