22 September 2024

WARAKAURI CABANG BONE-BOLANGO TERIMA TALI ASIH DARI KETUA BHAYANGKARI DAERAH GORONTALO

Lima perwakilan Warakauri Cabang Bonenolango menerima Tali Asih dari Ketua Daerah Bhayangkari Ny. Lurie Helmy Santika saat kegiatan tatap muka dalam rangka kunjungan kerja, Selasa (01/02/2023).
Kelima Warakauri tersebut masing masing Ny. Endang Misran, Ny. Ice Toni, Ny. Muzakir Ente, Ny. Nani Rasyid serta Ny. Tati Usu.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Cabang Bone Bolango yang telah memberikan kesempatan kepada saya selaku ketua daerah untuk bertatap muka dengan keluarga besar Bhayangkari, Polwan, ASN, Istri ASN serta Warakauri”, tutur Ny. Lurie.

Melihat semangat para warakauri, Ny. Lurie berpesan kepada bhayangkari Cabang Bobebolango untuk senantiasa mencontohi semangat mereka.

“Sebagai seorang Bhayangkari, harus dapat menjaga etika dalam berkomunikasi sehingga apa yang kita ucapkan, tidak menyinggung perasaan orang lain”.

Kepada awak tribratanews, salah satu Warakauri penerima tali asih, Ny. Endang Misran Bone mengucpakan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Daerah yang begitu peduli dengan keberadaan Warakauri di Bone Bolango.

“Terima kasih Ibu Ketua Bhayangkari Daerah, semoga kebaikan ibu di balas oleh Allah SWT dengan kesehatan dan kesuksesan yang berlipat ganda”.

Penulis : D0N51

You may have missed