22 September 2024

PIMPIN APEL PAGI, WAKAPOLDA GORONTALO TEKANKAN KEPADA PERSONEL AGAR NETRAL DALAM BERPOLITIK

Bertempat di Lapangan apel Polda Gorontalo, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., memimpin apel pagi, yang diikuti Irwasda Kombes Pol. Herry Purnomo, PJU Polda Gorontalo, Pamen, Pama, dan personel Polda Gorontalo. Jumat (3/02/2023)

Dalam arahannya Brigjen Pudji menyampaikan bahwa tahun ini sudah memasuki tahun Politik, sehingga apapun yang dilakukan Polri akan bersinggungan dengan Politik, contohnya apabila ada upaya paksa yang dilakukan oleh Reskrim yang berkaitan dengan pejabat akan dikaitkan dengan Politik.

“Hal ini sesuai dengan perintah dari Bapak Kapolri kita harus netral, jangan berpolitik, jangan politik praktis sehingga dapat menyudutkan Polri ke rana yang kontraproduktif,” ucapnya

Dirinya juga berharap untuk saling peduli sesama teman sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik agar tidak terjadi pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik institusi Polri

“Untuk itu, kita akan melaksanakan pengecekan secara rutin dan berkala kepada personel Polda Gorontalo secara detail sehingga dapat mengetahui keterangan personel setiap satker yang ada di Polda Gorntalo,” ujarnya.

Jenderal berpangkat bintang satu ini juga mengajak kepada personel Polda Gorontalo untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan memajukan Gorontalo melalui tugas tugas Kepolisian.

“Mari bersama sama memajukan Gorontalo, sesuai dengan pepatah dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung,” pungkasnya.

Penulis : Arman

You may have missed