20 September 2024

KUNKER DI POLRES BOALEMO, KAPOLDA GOROTALO : POLRI ADALAH PEKERJAAN YANG TIDAK ADA GARIS FINISNYA

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Usai melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Pohuwato, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika, SH., SIK., M.Si dan Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika melakukan kunjungan kerja di Mapolres Boalemo, Kebupaten Gorontalo, Juma’at (03/2/2023) malam.

Sampai di pintu Mapolres, Kapolda Helmy Santika bersama Ketua Bhayangkari Ny. Lurie Santika disambut hangat oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman dengan pengalungan kain tenun (salempang) khas Gorontalo.

Kemudian Kapolda Gorontalo bersama Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo diterima dengan Jajar kehormatan, dan disambut hangat pejabat utama Polres yang berbaris rapi hingga loby Polres dan dipersilahkan masuk menuju ruang Kapolres untuk berbincang sejenak.

Seperti Kunjungan Kerja ke Polres-Polres sebelumnya, Kapolda Gorontalo akan melakukan tatap muka dengan personil Polres. Sedangkan Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika melakukan tatap muka bersama pengurus Bhayangkari Cabang Boalemo di aula Bhayangkari Mapolres Boalemo.

Dalam arahannya Kapolda Irjen Pol Helmy Santika mengungkapkan bahwa diakhir tahun 2022 ada berbagai peristiwa yang dampaknya sangat dirasakan.

“Dengan dampak tersebut, kita harus melakukan berbagai macam upaya kita kerjakan dengan sepenuh hati untuk bisa kembali meraih kembali kepuasan atau kepercayaan masyarakat. Dan apa yang sudah kita capai sekarang ini untuk bisa dijaga dan dirawat,”ungkap Kapolda

Dikatakan Kapolda bahwa, sesuai hasil survey tingkat kepuasan masyarakat saat ini terhadap polri mulai meningkat.

“Alhamdulillah, tingkat kepuasan masyarakat kepada Polri mulai naik lagi, dan saya minta kepada kita semua jangan cepat berpuas diri karna Polri adalah pekerjaan yang tidak ada garis finishnya,”ujarnya

Ditempat yang sama Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan kerja Kapolda ke Polres Boalemo merupakan agenda Kapolda Gorontalo guna mengenal lebih dekat seluruh wilayah hukum Polda Gorontalo serta melihat langsung sejauhmana kondisi personel dalam menjalankan tugas baik dari aspek pembinaan maupun aspek opersional.

“Kunjungan kerja ini sudah merupakan agenda Kapolda Gorontalo, guna mengenal lebih dekat seluruh wilayah hukum Polda Gorontalo beserta seluruh problematikanya, yang pada hari ini diawali kunjungan kerja di Polres Pohuwato kemudian ke Polres Boalemo, selain itu kesempatan kunker ini, Bapak Kapolda juga memanfaatkannya untuk bersilaturahmi dengan para Forkopimda dan tokoh masyarakat yang ada ditingkat Kabupaten,”ujar Wahyu

Penulis : Randi

Editor : Jenry

Publish : Randi

You may have missed