22 September 2024

BERI PETUAH SAAT KUNKER, NY. LURIE HELMY: SESAMA BHAYANGKARI, JALIN KOMUNIKASI YANG BAIK

Bertempat diaula Polres Boalemo, telah dilaksanakan kegiatan tatap muka Ketua Daerah Gorontalo bersama pengurus, dengan anggota Bhayangkari Cabang Boalemo, Jumat (03/02/2023).
Kegiatan tatap muka tersebut, tak hanya dihadiri oleh Bhayangkari, melainkan para Warakauri, Perwakilan Polwan dan ASN Polri.

Saat kegiatan berlangsung, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika menghimbau kepada ketua cabang dan ketua ranting agar tidak tertutup dengan anggota dengan membuka komunikasi yang baik sehingga terjalin silaturahmi dan koordinasi yang baik antara ketua dan anggota.

“Fungsikan diri sebagai istri pimpinan yang mengayomi, turun kebawah dan menjadi mediator terhadap permasalahan yang dikemukakan oleh anggota. Jangan susah ditemui oleh anggota, minimal komunikasi lewat SMS, WA, atau Medsos lainnya”.

Ia juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran Bhayangkari untuk terus menjalin hubungan baik dengan keluarga besar Polri tanpa melihat pangkat dan jabatan suami.

“Jika ada kejadian menyangkut anggota Bhayangkari atau Polwan diwilayahnya, segera laporkan kepada saya. Sebisa mungkin saya akan membantu mencarikan solusinya”, tutup Lurie.

Penulis : D01751

You may have missed