22 September 2024

TINJAU LANGSUNG TK. KEMALA BHAYANGKARI 07, NY. LURIE HELMY SANTIKA JADI GURU

Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika melaksanakan peninjauan ke TK. Kemala Bhayangkari 07 Pohuwato usai pelaksanaan tata muka dalam rangka kunjungan kerja, Jumat (03/02/2023).

Didampingi Ketua Yayasan Cabang Pohuwato, Ny Lurie bersama pengurus langsung disambut dengan peragaan tarian modern dari anak-anak didik TK.

Usai prosesi sambutan, Ny. Lurie bersama rombongan langsung memasuki ruang kelas meninjau proses belajar mengajar.

Bak seorang guru, wanita yang kerap di sapa Ibu Kapolda tersebut pun langsung duduk ditengah anak-anak sembari memperhatikan, memberikan arahan, petunjuk bahkan mencontohkan langsung kepada anak-anak yang sedang belajar mewarnai.

Kepada Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Pohuwato, Ny. Nanda J. Sulistiono, Ny. Lurie berpesan untuk tidak berdiam diri, melainkan untuk turun langsung melihat perkembangan sekolah yang dikelola.

Begitu pula halnya dengan Pengurus lanjut Lurie, agar memantau dan mengawasi sekolah yang menerima bantuan baik dari Dinas Pendidikan ( Dana BOS) maupun dari Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Bantuan tersebut digunakan sesuai dengan peruntukannya, patuhi ketentuan dan prosedur yang ada. Pertanggungjawabkan dengan baik dan benar, tepat waktu, akuntabel serta beri tembusan laporan pertanggungjawaban kepada pengurus”.

Ia juga mengingatkan untuk selalu memperhatikan kualitas mutu Sekolah Kemala Bhayangkari dengan mengikutsertakan guru-guru TK. Kemala untuk mengikuti pelatihan serta Bimtek guna mengembangkan wawasan, pengetahuan serta kemampuan dalam mengajar.

“Tujuannya adalah Sekolah TK. Kemala dapat sejajar dengan sekolah lainnya”, tutup Lurie.

Penulis : D01751

You may have missed