20 September 2024

Polda Gorontalo Gelar Sholat Idul Adha 1438 H di Masjid Az Zikra

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Polda Gorontalo melaksanakan Shalat Idul Adha 1438 H di masjid az zikra polda Gorontalo,  Kapolda Gorontalo Brigjen Drs Rachmat Fudail, MH beserta seluruh pejabat utama polda Gorontalo melaksanakan shalat idul adha dengan penuh kekhusyuan.

Dalam kegiatan tersebut yang bertindak sebagai imam pada pelaksanaan shalat Id adalah Uzt. H Yaser Arafat Dama, M.Pd,  dan yang bertindak sebagai khotib Uzt.  Rino Husain, S.Ag, M.si,  dan yang bertindak sebagai bilal adalah Uzt. Masi Nento.

Adapun tema pelaksanaan shalat idul adha 1438 H yakni “Dengan nilai ibadah kurban kita tanam semangat dan ketulusan pengabdian guna mewujudkan polri yang promoter”.

Setelah melaksanakan shalat idul adha seluruh jemaah mendengarkan khotbah yang di bacalan oleh Uzt. Rino Husain.  Pada khotbahnya ustad menyampaikan kisah nabi Ibrahim as dan nabi ismail bahwa dari kisah ini terdapat nilai luhur yang sangat baik untuk menjadi pedoman hidup kita.

Sebelum mengakhiri khotbah,  khotib membacakan doa kepada seluruh jemaah yang melaksanakan shalat idul adha di masjid az zikra.

Setelah itu Kapolda Gorontalo Brigjen Drs Rachmat Fudail, MH dan seluruh pejabat utama saling bersalam salaman,  dan mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin dengan penuh keikhlasan kapolda Gorontalo dan pejabat utama serta seluruh jamaah saling memaafkan.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

You may have missed