22 September 2024

Jalin Kerjasama Yang Baik Dengan Masyarakat Pesisir Melalui Patroli Dit Polairud Himbau Warga Tidak Buang Sampah Ke laut

gorontalo.tribratanews.com – Dengan menggunakan KP.XXIX-1004 Personel Dit Polairud Polda Gorontalo melaksanakan Patroli rutin perairan Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara Rabu 22/02/2023.

Personel yang berpatroli juga menghimbau masyarakat yang bermukim di pinggir pantai agar selalu menjaga kelestarian lingkungan dan tidak membuang sampah ke laut.

“ Untuk menjaga kelestarian lingkungan di harapkan kepada masyarakat pesisir agar bersama-sama
menjaga kebersihan lingkungan sekitar diantaranya tidak membuang sampah di lautan sehingga tidak berdampak buruk terhadap warga itu sendiri,” imbuhnya.

Dir Polairud Polda Gorontalo Kombes Pol Saiful Alam SIK mengatakan Patroli rutin ini dilakukan guna memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat yang bermukim di seputaran wilayah Perairan Kec. Atinggola.

“ Di perlukan kerja sama yang Baik antara masyarakat dan pihak Kepolisian khususnya Dit Polairud untuk bersama-sama dalam memelihara baik itu keamanan maupun kelestarian lingkungan,” kata Saiful Alam.

Dengan rutinnya kegiatan Patroli seperti ini di harapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat. Dan juga dengan adanya sosok Polri di tengah-tengah masyarakat akan menekan angka Kriminalitas.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed