22 September 2024

POLANTAS POLDA GORONTALO BERIKAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP MASYARAKAT LEWAT PENGATURAN LALU LINTAS

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Dit Lantas Polda Gorontalo dan jajaran rutin melaksanakan pengaturan pagi di setiap simpul-simpul jalan yang dianggar rawan kemacetan dan laka lantas.

Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, SH., SIK mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan secara rutin, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas serta menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan.

“Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan terutama di simpul-simpul jalan, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, kegiatan ini juga dapat mencegah terjadinya kemacetan serta mengurangi jumlah angka kecelakaan serta diharapkan bisa menekan tindak kecelakaan,” ujar Arief.

Kombes Arief Budiman juga berharap kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan.

“kami terus menghimbau kepada masyarakar yang melaksanakan aktifitas di pagi hari agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan.” kata Arief.

Penulis : Biri

Publish : Karim

You may have missed