22 September 2024

Melalui Apel Pagi Gabungan Kabid Propam Ingatkan Personel Polda Gorontalo Tidak Lakukan Pelanggaran

gorontalo.tribratanews.com-Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol Ferdiansyah SIK pimpin apel pagi gabungan pada hari Jumat 24/02/2023.

Apel yang di gelar setia satu Minggu tiga kali itu di hadiri oleh Pejabat Utama Polda Pamen Bintara serta ASN Polda Gorontalo.

” Tujuan dari di laksanakan apel tersebut adalah untuk meminimalisir adanya ketidak hadiran Personel yang akan berdampak melakukan tindak pidana.

Saat apel pagi yang di pimpinnya itu Ferdiansyah mengemukakan bahwa Personel Polda Gorontalo agar lebih disiplin dalam melakukan apel pagi baik itu pada hari Senin, Rabu dan Jumat. Tak itu juga ia menekankan bahwa dalam hal keseragaman Anggota harus memakai seragam yang sama khususnya pada hari Jum’at.

” Semua Personel harus dan wajib memakai pakaian yang sama khususnya pada hari Jum’at. Dan yang paling utama harus taat terhadap aturan yang ada,” katanya.

Terlebih ia menekankan bahwa tidak ada lagi Personel Polda Gorontalo yang melakukan tindak pidana. Dikarenakan akan berdampak terhadap organisasi diri sendiri sampai dengan keluarga.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed