22 September 2024

Peringati HUT Polda Gorontalo Yang ke-20, Secara Serentak Polda Gorontalo Dan Jajaran Kurvei Di Tempat Ibadah

Dalam rangka peringati HUT Polda Gorontalo yang ke-20 tahun Polda Gorontalo bersama Polres jajaran melaksanakan kurvei di tempat ibadah Jum’at 17/03/2023.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono SIK mengatakan bahwa kegiatan Kurvei ini selain menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H juga dalam rangka memperingati HUT Polda Gorontalo yang ke-20 tahun.

Tak hanya itu Polda Gorontalo juga berusaha membangun citra yang lebih baik di tengah masyarakat baik itu dalam bentuk pelayanan dan kegiatan positif lainya.

” Tentunya kegiatan Kurvei tersebut tak hanya sebagai menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H, ini juga dalam rangka HUT Polda Gorontalo yang ke-20 tahun. Sehingga bisa di katakan hal ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat baik dalam hal menjaga kebersihan tempat ibadah dan saling membantu antar sesama,” katanya.

Lebih lanjut, diharapkan dengan kegiatan ini bisa menjadikan nilai postif dan menambah kedekatan Polri khususnya Polda Gorontalo dengan masyarakat dan sebagai wujud nyata kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Hukum Polda Gorontalo.

” Di harapkan, kegiatan tersebut dapat menjadikan Polri lebih dekat dengan warga di Gorontalo sehingga keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat bisa membangun wilayah yang aman dan terjaga,” terangnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed