21 September 2024

POLDA GORONTALO LAKUKAN PAM DRAG RACE GOLDEN 27 OPEN TURNAMEN DI BONE BOLANGO

Bertempat di sepanjang Jalan bypass Desa Bongohulawa Kec. Kabila Kab. Bone Bolango telah berlangsung kegiatan lomba drag race Golden 27 Open Tournament (balap mobil) yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Gorontalo sekaligus dirangkaikan dengan HUT Polda Gorontalo ke 20, mendapat pengamanan secara tertutup maupun terbuka oleh personel Polda Gorontalo. Minggu 19 Maret 2023.

Lomba balap mobil yang disponsori oleh Toko Gudang 27, Toko Golden Plafon, dan Tomcat Auto Club Gorontalo dihadiri Dir Intelkam Polda Gorontalo Kombes Pol. Hendri Hotuguan Siregar, SIK., Wadir Lantas AKBP Desmont Harjendro, a.p. SIK., M.t., Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK., Ketua IMI Bapak Erwinsyah Ismail, S.Ikom, PJU Polres Bone Bolango, dan pengurus IMI Provinsi Gorontalo.

Perlombaan tersebut diikuti pembalap dari Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, dan Provinsi Gorontalo sebagai tuan rumah.

Ketua IMI Bapak Erwinsyah mengapresiasi kinerja Polda Gorontalo dan pemerintah yang telah memberikan kesempatan melaksanakan tournament drag race tersebut selama tiga hari mulai dari tanggal 17 – 19 Maret 2023 dan melaksanakan pengamanan sehingga berjalan aman dan lancar.

“Terima kasih atas kesempatan dan pengamanan yang diberikan kepada kami sehingga perlombaan ini berjalan dengan baik, aman, dan lancar,” ucapnya

Senada dengan Ketua IMI, Dir Intelkam Polda Gorontalo Kombes Hendri juga mengapresiasi atas terselenggaranya Drag Race tersebut yang diikuti beberapa Provinsi berjalan dengan aman dan dapat menghilangkan balap liar di Provinsi Gorontalo serta para rider dapat menyalurkan hobinya.

“Semoga dengan event ini dapat melahirkan pembalap yang bisa bersaing di ajang tingkat Nasional,” ujarnya

Diakhir acara dilakukan penyerahan piala secara simbolis oleh Dir Intelkam, Wadir Lantas, Kapolres Bone Bolango, dan Ketua IMI kepada para pemenang dan foto bersama.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed