22 September 2024

KURANGI KEMACETAN, MESKI HUJAN POLISI TURUN KE JALAN ATUR LALU LINTAS

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan Personel Polda Gorontalo melaksanakan pengaturan lalulintas menjelang berbuka puasa di Simpang Lima Kota Gorontalo dan Simpang Tiga Terminal Dungingi. Minggu, (26/3/2023).

Meskipun hujan tak mengurunkan niat personel Polda Gorontalo yang terlibat dalam operasi Pekat Otanaha untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

AKBP Roni Engahu melalui AKP Candra Kusuma menyampaikan bahwa Simpang Lima Kota Gorontalo dan Simpang Tiga Terminal Dungingi salah satu akses jalan yang sering terjadi kemacetan, terlebih menjelang waktu berbuka puasa.

“Hari ini kita melaksanakan tugas pengaturan lalulintas, meski hujan sekali pun itu tetap harus kita atur lalu lintas dan itu tak jadi alasan, mau hujan atau tidak yang namanya tugas harus dilaksanakan, tak ada pengecualian semua itu kita lakukan demi pelayanan terhadap masyarakat”,kata AKP Candra

Dirinya mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara mengingat cuaca saat ini sedang hujan deras.

“Kepada masyarakat pengguna jalan diharapkan selalu mengutamakan keselamatan, sehingga tidak terjadi kecelakaan lalulintas, ingat keluarga sedang menunggu dirumah”,tutup AKP Candra.

Penulis : Alex

Publish : Karim

You may have missed