22 September 2024

RAZIA HOTEL, OPS PEKAT OTANAHA POLDA GORONTALO AMANKAN DUA BELAS PASANGAN MUDA MUDI

Personil Polda Gorontalo yang melaksanakan Operasi Pekat Otanaha 1 Tahun 2023 menggelar razia di beberapa Hotel dan kos kosan di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Razia tersebut dipimpin Kepala Unit Kecil Lengkap (UKL) AKBP Sahrul, SH., beserta tiga puluh tujuh personel gabungan Satker Polda Gorontalo.

mengatakan kegiatan razia itu dilakukan dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang aman, nyaman dan kondusif.

AKBP Sahrul mengatakan bahwa razia dilakukan guna memberikan rasa aman pada warga di bulan suci Ramadan dan meminimalisir penyakit masyarakat seperti prostitusi, premanisme, minuman keras, kepemilikan senjata tajam/senjata api, bahan peledak, dan penyalahgunaan narkoba

“Razia ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi keamanan yang nyaman dan kondusif,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan bahwa tim gabungan yang terlibat dalam Operasi Pekat Otanaha 1 tersebut menjaring dua belas pasangan muda mudi yang bukan suami istri berada dalam satu kamar hotel di Kota Gorontalo.

“Mereka kita amankan di Mapolda Gorontalo dan serahkan ke Direktorat Reskrimum untuk dilakukan pemeriksaan, pembinaan, dan pendataan” ujarnya

Selain razia hotel dan kos kosan OPS Pekat juga mendatangi kafe dan tempat hiburan lainnya yang ramai didatangi pengunjung guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed