22 September 2024

CIPTAKAN KELANCARAN LALU LINTAS, PERSONEL POLANTAS LAKSANAKAN PENGATURAN

Tribratanews.gorontalo.polri- Polda Gorontalo, Untuk menjaga dan menciptakan kelancaran arus lalu lintas, personel Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo di sepanjang simpang empat daerah Kota Gorontalo.

Kehadiran Ditlantas Polda Gorontalo di jalan sangat penting utamanya untuk melaksanakan pengaturan Lalin guna tetap menjaga kelancaran arus lalu lintas serta meniadakan kemacetan didaerah yang cukup rawan arus lalu lintasnya.

Direktur lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, SH., SIK mengatakan pengaturan Lalu lintas yang dilakukan ini adalah untuk tetap memberi rasa aman dan kelancaran serta mencegah timbulnya gangguan kriminal di jalan, sehingga aktivitas dan rutinitas masyarakat pengguna jalan tetap berlangsung dengan kondusif normal.

“Kehadiran personil Lalu Lintas ini bertujuan untuk meniadakan kejadian laka lantas dan semata – mata demi masyarakat pengguna jalan agar dapat terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan sekaligus mengurangi niat jahat para pelaku tindak kriminal di jalan sehingga nantinya Kamseltibcarlantas bisa terwujud di wilayah Hukum Polda Gorontalo, “ungkap Arief.

Penulis : Biri

Publish : Karim

You may have missed